Forki Sultra Segera Gelar Selekda

467
Suasana rapat persiapan Selekda Forki, yang rencananya akan digelar Februari ini

LENTERASULTRA.com-Maret 2018 nanti, Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) bakal menggelar kejuaraan karate Piala Mendagri. Forki Sultra tentu saja harus ambil bagian dalam kompetisi tersebut guna menambah jam terbang atlet daerah, tentu saja sekaligus menyabet prestasi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Demi menyiapkan diri untuk kompetisi tersebut, Forki Sultra berencana menggelar seleksi daerah. “Rencananya, Februari ini. Kita akan undang Forki daerah termasuk perguruan untuk mengirim atletnya untuk diseleksi,” kata Isnain Kimi, penanggungjawab Selekda, Minggu (11/2).

Menurut Isnain, Piala Mendagri itu menjadi iven penting untuk diikuti Sultra agar gaung Forki sekarang bisa kian besar. “Atlet-atlet karate kita sesungguhnya banyak yang potensial, berprestasi di tingkat nasional, asal selalu diberi kesempatan bertanding,” kata Ketua Bidang Pembinaan Pengprov Forki Sultra ini.

Demi menyiapkan hajatan Selekda, Sabtu (10/2) digelar rapat di Sekretariat Forki yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Forki, Sensei Arifin Kanna. Sejumlah pengurus ikut hadir guna membahas berbagai hal, termasuk rencana pelantikan kepengurusan.(jovi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU