Ahsan/Hendra Menggendong Indonesia, Live Mulai Babak Kedua

Canada Open 2023

249
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada Kanada Open 2023

 

Jakarta, Lenterasultra.com – Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai wakil satu-satunya Indonesia pada Kanada Open 2023 bisa disaksikan mulai babak kedua.

Para pebulu tangkis dunia akan kembali menunjukkan aksinya pada ajang Kanada Open 2023 pada pekan depan tepatnya tanggal 5-10 Juli.

Untuk turnamen berlevel super 500 ini, Indonesia hanya memiliki satu wakil di nomor ganda putra saja melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kendati hanya bertumpu kepada The Daddies, ajang Kanada Open 2023 patut disaksikan karena akan menyuguhkan aksi pemain hebat lainnya.

Proliga 2023 – Belajar dari Kesalahan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Petik Kemenangan
Recommended by
Ahsan/Hendra berpeluang maju ke babak kedua karena pada babak pertama mereka akan melawan salah satu pasangan yang memenangi babak kualifikasi.

Selain Ahsan/Hendra yang menempati unggulan kedua, nomor ganda putra juga akan diramaikan dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Mereka akan menempati unggulan teratas Kanada Open 2023 dan akan bersua dengan wakil China Chen Bo Yang/Liu Yi.

Juara Olimpiade Tokyo 2020 asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin juga dipastikan tampil untuk mengakhiri tren minor mereka yang sudah berjalan lama.

Bergeser ke nomor tunggal putra, persaingan di sektor ini juga tidak kalah menarik karena akan diramaikan juga oleh pemain ranking pertama dunia Viktor Axelsen. (bolasport.com/)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU