Pasangan Ini Jadi Kalambe dan Dhangka Wuna

1,040
Pasangan putra dan putri wisata Muna 2017 alias Kalambe dan Dhangka Wuna 2017

LENTERASULTRA.com-Penampilan Wa Lasi dan Rismon Sudrajab membuat para juri pencari putra-putri parawisata Muna 2017 terpikat. Jejaka dan perawan dari Kecamatan Lohia ini sukses menyingkirkan 14 peserta lain untuk kemudian jadi pemenang.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Wa Lasi dan Rismon akhirnya dinobatkan menjadi Kalambe dan Dhanga Wuna tahun 2017 dengan tugas utama menjadi duta wisata bagi daerahnya. “Mereka akan mendapat tugas mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Muna,” kata Yulianti Since, penyenggara acara ini.

Pemilihan Kalambe dan Dhangka Wuna ini digelar sebagai bagian dari kemeriahan Festival Meleura yang ditutup Minggu (24/12) siang tadi. Ajang pencarian icon wisata itu diikuti 7 pria dan 9 wanita muda dari berbagai kecamatan di Muna.

Menurut Yulianti, ada lima kriteria untuk menentukan pemenang di ajang ini. Pertama soal psikologi, wawasan, kostum, penguasaan bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris dan tentu saja penampilan. “Harus good loking,” tukas Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Muna ini.(alim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU