Dihantam Avanza, Bocah Perempuan di Muna Tewas

687
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang bocah perempuan di Muna

LENTERASULTRA.com-Belum sepekan berlalu setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa seorang ibu hamil di Kontunaga, di Muna, peristiwa serupa kembali terulang. Kali ini, seorang bocah berusia 10 tahun dijemput maut setelah dihantam Avanza yang melaju kencang.

Peristiwa tragis ini terjadi Senin (12/12) siang lalu di jalur poros Raha-Kabawo tepatnya di Desa Karo, Kontukowuna. Kala itu, sebuah mobil MPV dengan nomor polisi DT 1823 EB warna hitam yang melaju kencang dari Kabawo ke Raha. Saat itulah mendadak menyeberang jalan seorang anak kecil bernama Rahmah.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tanpa bisa terkendali, Avanza yang dikemudikan Firman itu akhirnya menghantam tubuh mungil bocah perempuan tersebut. Putri La Sait itu terpental di badan jalan hingga terluka parah. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Kabawo, pelajar Sekolah Dasar di Desa Kafofo berusia 10 tahun itu tak bisa diselamatkan.

Rahmah akhirnya tewas di Puskesmas kala menjalani perawatan medis. Jasadnya akhirnya dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. “Kami sudah mengamankan sopir termasuk kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Yonathan.

Katanya, sang sopir setelah dilakukan pemeriksaan ternyata adalah warga Desa Lahorio Kecamatan Kontukowuna. “Usia pengemudi 19 tahun, saat ini sudah kami amankan yang bersangkutan untuk menyelidikan lebih lanjut,” tukas Yonathan.(alim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU