440 Mahasiswa IAIN Ikuti Wisuda Terbatas

379
Suasana wisuda mahasiswa IAIN Kendari secara terbatas. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Intitut Agama Islam Negri (IAIN) Kendari menggelar wisuda dengan penerapan protokol kesehatan ketat dan pembatasan peserta di Hotel Claro Kendari pada Sabtu (7/11/2020). Wisuda tersebut turut dihadiri oleh Ketua Komisi VIII DPR RI, H. Yandri Susanto, S.Pt dan Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Kendari, Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd, mengucapkan selamat dan meminta kepada seluruh wisudawan serta wisudawati agar berterima kasih kepada kedua orang tua masing-masing. Ia menilai, berkat kedua orang tua lah sehingga mereka bisa menyandang gelar sarjana.

“Ananda semua yang ada di ruangan zoom, peluk dan tatap mata kedua orang tua kalian lalu mohon maaflah, sebab kerja keras ayah dan ibu kalian bisa sampai di tempat ini,” ucapnya.

Suasana menjadi haru, saat seluruh wisudawan saling berpeluk dan meminta maaf kepada kedua orang tua. Nampak, air mata beberapa wisudawan tak bisa terbendung hingga tangis bahagia tercurah di wajah mereka.

Dalam wisuda tersebut, Faizah Binti Awad menyebutkan bahwa sebanyak 440 mahasiswa dari empat fakultas akan diwisuda, diantaranya 24 orang dilakukan secara daring dan sisanya secara luring.

“Semoga ilmu gelar sarjana yang telah kalian peroleh hari ini dapat mengharumkan nama baik bangsa dan negara khususnya IAIN Kendari sendiri,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU