Kasus Sembuh Covid-19 di Sultra Bertambah 132 Orang

408
Update penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kasus sembuh Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengalami peningkatan drastis. Data dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal, kembali merilis tambahan kasus sembuh sebanyak 132 orang, pada Selasa (3/11/2020).

Kasus sembuh tersebut tersebar dari sembilan kabupaten/kota, yakni Kabupaten Konawe 32, Konawe Selatan 12, Buton Selatan dua, Wakatobi lima, Buton Tengah satu, Kolaka Timur sembilan, Muna tiga, Kolaka Utara 62 dan Kota Kendari enam. Totalnya menjadi 5.080 orang.

Sementara itu, kasus baru terkonfirmasi positif juga masih mengalami penambahan sebanyak tujuh orang. Diantaranya dari Kota Kendari empat, Baubau satu dan Kolaka dua orang. Totalnya menjadi 4.165 orang.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Untuk pasien meninggal alhamndulillah tidak ada tambahan. Totalnya tetap 83 orang,” ujarnya.

Jubir yang akrab disapa Dokrer Wayonk itu juga merilis jumlah kasus suspek dari 84 berkurang lima menjadi 79 orang. Kontak erat dari 958 bertambah tujuh 965 orang dan yang menjalani perawatan 832 orang.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU