Mubes ke VIII Hippmasangia Sukses Digelar Tanpa Abaikan Prokes

707
Pembina Hippmasangia, Jaelani, saat memberikan di Mubes ke VIII Hippmasangia. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Desa Kondongia (Hippmasangia) menyukseskan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke VIII yang berlokasi di Universitas Muhammadiyyah Kendari (UMK), Sabtu (10/10/2020). Kegiatan ini mengusung tema Regenerasi Kepemimpinan Untuk Membangun Solidaritas Demi Mewujudkan Integritas Pemuda.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pembina Hippmasangia, Jaelani. Dengan penampilan sederhana, ia yang akrab disapa Bang Jay ini tampak mengenakan celana jeans hitam dan baju berwarna putih. Tak lupa, dalam suasana pandemi Covid-19, protokol kesehatan yakni penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tetap ia lakukan.

Sebelum membuka kegiatan, dalam sambutannya Bang Jay mengingatkan kepada seluruh anggota Hippmasangia untuk selalu memupuk solidaritas, kekeluargaan dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan kampung halaman yakni Desa Kondongia, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna.

“Jaga kolektifitas dan ikatan kekeluargaan. Perbedaan pandangan itu biasa dan jangan menghilangkan silahturahim. Pemimpin Hippmasangia ke depan harus lebih kreatif, inovatif dan punya terobosan dalam menata organisasi. Terutama bermanfaat untuk masyarakat Desa Kondongia,” ujar Bang Jay.

Sementara itu, Ketua Hippmasangia, Delfin menuturkan, bahwa Mubes ke VIII ini dilakukan mengingat masa jabatan dalam AD/ART) telah selesai. Meski suasana pandemi Covid-19, pihaknya bersama bantuan dari tim panitia tetap menyukseskan kegiatan itu dengan pembatasan jumlah peserta serta pengaturan jarak tempat duduk.

“Masa jabatan saya sudah berakhir, semoga yang terpilih nanti dapat memegang amanah organisasi dengan baik. Terkait prokes Covid-19, kami membatasi jumlah peserta yang hadir. Biasanya kami mengundang dari berbagai organisasi, tapi kali ini kita atur semua termasuk tempat duduknya,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU