City Hotel Kendari Raih Penghargaan Protokol Kesehatan Covid-19

850
Manager City Hotel Kendari, Ati. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Mewabahnya Covid-19 membuat pelaku usaha perhotelan cukup terpukul. Pembatasan aktivitas di berbagai daerah membuat okupansi hunian kian anjlok. Berbagai kebijakan saat ini terus dikembangkan oleh hotel-hotel seluruh dunia saat pandemi Covid-19. Kebijakan-kebijakan yang diterapkan pun beragam.

Di City Hotel Kendari misalnya, manajemen mempunyai trik tersendiri agar pelanggan tetap merasa aman dan nyaman selama berkunjung. Misalnya bagi karyawan City Hotel yang bertugas malam hari akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada area umum, koridor, hingga kamar secara rutin.

“Sejak mewabahnya Covid-19, kami semakin menjaga kebersihan mulai dari area umum hingga kamar akan disemprot setiap hari oleh karyawan yang bertugas, ” ujar Manager City Hotel Kendari, Aty.

Selain itu, City Hotel Kendari juga tak lupa menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun, tamu wajib menggunakan masker serta pengecekan suhu tubuh.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Sebelum  chek inn terlebih dahulu kami mengarahkan agar tamu yang  mau masuk di hotel cuci tangan dulu, menggunakan masker kemudian cek suhu tubuh baru kami melakukan transaksi,” lanjutnya.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat ini, Pemerintah Kota Kendari dan Dinas Kesehatan mengganjar City Hotel dengan peghargaan Protokol Covi19.

“Dengan adanya piagam dari Wali Kota yang telah menyatakan City Hotel lolos dalam protokol kesehatan, maka kami akan lebih maksimal dalam menjaga kebersihan dan melayani sesuai protokol kesehatan”,” tutupnya. (Ads/Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU