Pengkuhan Bunda Baca Sultra, Khidmat dengan Protokol Kesehatan Ketat

494
Tamu undangan saat melakukan rapid test. Foto: Iksan.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Digelar dengan khidmat dan tertib, pengukuhan Bunda Baca Sultra JUmat (02/10/2020) tetap mengedepankan protokol keseahatan yang ketat untuk menghindari penularan Covid-19. Sebelum memasuki ruangan, para tamu undangan diwajibkan mengikuti rapid test terlebih dahulu serta wajib memakai masker.

“Pengkuhan Bunda Baca Sultra ini tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sultra, Nur Saleh.

Selain itu, di pintu masuk Rujab Gubernur Sultra dijaga ketat oleh Satpol PP sembari memerikasa hasil rapid test yang telah diberikan oleh petugas kesehatan yang bertugas.

“kita tidak boleh masuk ke dalam kalau belum melakukan rapid test dan jika hasilnya reaktif maka akan dipulangkan,” ungkap Adi salah satu tamu undangan.

Sementara itu dalam aula merah putih sudah diatur sedemikian rupa. Kursi tempat duduk tamu diberi jarak minimal satu meter.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tampak Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Bunda Baca Agista Ariyani Ali Mazi beserta tamu undangan mengenakan masker dan beberapa tamu undangan membawa serta handsanitizer. (Ads/Iksan Maligano)

*

#cucitanganpakaisabun #cucitangan #ingatpesanibu

#ingatpesanibucucitangan #ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibupakaimasker #jagajarakhindarikerumunan

#jagajarak #pakaimasker #satgascovid-19

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah Penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan gerakan 3 M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU