Pahami Permasalahan Warga, Tina Ajak Kader Rangkul Masyarakat

676

 

Istimewa

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM – Salah satu anggota DPR RI Dapil Sultra, Tina Nur Alam mengajak seluruh kader Partai NasDem di Sultra untuk lebih giat terjun ke masyarakat.

Menurutnya sebagai bentuk konsistensi mewujudkan visi misi partai maka kader harus mengetahui permasalahan yang ada di masyakarat. Hal ini diungkapkannya saat memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Khusus Wilayah Baubau, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Wakatobi, Muna, dan Muna Barat, di salah satu hotel di Kota Baubau pada Rabu lalu.

“Kerja-kerja politik kita diantaranya adalah melayani masyarakat. Ini harus konsisten. Jika ada permasalahan di tengah masyarakat, harapannya kader NasDem ada di garda paling depan,” katanya.

Salah satu contoh yang diberikannya untuk merangkul masyarakat yakni dengan memberikan respon cepat saat terjadi bencana alam atau musibah lainnya dengan tetap koordinasi antara pengurus DPW, DPD hingga ke ranting bawah.

“Sesuai dengan arahan ketua umum (Surya Paloh), di Sultra ini harus segera terbentuk kepengurusan partai hingga ke struktur DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) ke tingkat desa dan kelurahan sehingga jika ada terjadi musibah kita yang paling cepat memberikan respon” ungkap Tina Nur Alam.

Prioritas lainnya yang disampaikan dalam pertemuannya kali itu yakni bagaimana kerja dan kerja yang dilakukan semua kader menjelang pemilu 2024. Target menang harus tercapai dengan kesolitan dan koordinasi seluruh kader.

Penulis: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU