Potongan Payudara Manusia Ditemukan di Taman Kantor Gubernur

2,328
Potongan payuara manusia yang ditemukan di Taman Kantor Gubernur Sultra.

KENDARI,LENTERASULTRA.COM-Warga bilangan Sekretariat Gubernur Sultra geger, Sabtu (24/11/2018) pagi itu. Itu setelah seorang cleaning service alias petugas kebersihan menemukan kantong plastik berwarna putih berisi potongan anggota tubuh manusia berupa payudara saat membersihkan di Taman Kantor Gubernur.

Seorang saksi Pedagang Kaki Lima, Sul membenarkan hal itu. Ia mengaku sudah berjualan saat penemuan potongan tubuh manusia di dalam kantung plastik.

“Kejadiannya sekitar jam 07.00 Wita, saya diberi tahu juga sama cleaning servisnya yang sedang menyapu sekitaran sini. Saya juga melihat ada kantongan isinya potongan payudara perempuan yang memang belum sempat di kuburkan,” ceritanya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pantauan Lenterasultra.com di Tempat Kejadian Perkara, cleaning servis sudah meninggalkan tempat itu usai melaporkan temuannya itu kepada pihak kepolisian.

Kabar yang berhembus, potongan tubuh tersebut diduga hasil dari operasi kanker payudara, pasien yang di rawat di RS Abunawas.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini tentang apakah memang benar kantong tersebut hanya operasi kanker payudara.

Kantong plastik berisikan potongan tubuh manusia itu sudah di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hikmah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU