Alumni SMADA-91 Baubau Bagikan 315 Kantong Daging Kurban

734
Alumni SMADA-91 Baubau saat memotong 7 ekor sapi kurban yang dibagikan.

Baubau,LENTERASULTRA.com-Alumni SMAN 2 (SMADA) tahun 1991 Baubau membagikan daging kurban kepada 315 masyarakat kurang mampu. Daging tersebut, merupakan dari 7 ekor sapi dari dana arisan yang dilaksanakan sejak Oktober 2017 lalu dan sumbangan dari para alumni.

Pembagian daging kurban berlangsung di Posko Alumni SMADA 91, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kamis (23/8). Terlihat, ratusan masyarakat kurang mampu berdatangan untuk menunggu giliran mendapatkan daging kurban.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pada hari raya kurban ini, merupakan kesempatan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Sehingga, masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Baubau, dapat menikmati daging hewan kurban.

“penyembelihan hewan kurban ini, baru pertama kali dilaksanakan, semoga hewan kurban yang dibagikan ini, setiap tahunnya akan dilakanakan dan bisa terus bertambah,” ungkap Muliadi, Koordinator Alumni Smada 91.

Selain itu, dengan adanya momen seperti ini keakraban para alumni SMADA 91 terus berjalan dengan baik. Sehingga, seluruh alumni semakin kompak dan bisa membuat wadah komunitas alumni yang bertujuan untuk membina relasi agar silaturahmi terus terjalin. (hengki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU