Kapolda Sultra Kunjungi Gerai Vaksinasi Massal di Konsel

Kapolda Sultra, Irjen Pol. Teguh Pristiwanto bersama Wakapolda Brigjen Pol. Waris Agono dan rombongan dalam mengunjungi gerai vaksinasi di Konsel. Foto: Humas Polres Konsel.

KONAWE SELATAN,LENTERASULTRA.COM- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol. Teguh Pristiwanto bersama Wakapolda Brigjen Pol. Waris Agono dan rombongan menyambangi Konawe Selatan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Konawe Selatan (Konsel). Dalam kunjungan kerja tersebut, ia meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di lapangan Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Konsel, Minggu (19/12/2021).

“Tetap bekerja, jangan kendor, kobarkan semangat dalam pelaksanaan vaksinasi. Ini adalah tugas mulia kemanusiaan,” ujar Wakapolda Sultra Waris Agono dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau kepada Polres Konsel untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait dengan adanya virus jenis baru yang telah terdeteksi di Indonesia yaitu omicron.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengarahan kepada jajaran Polres Konsel dalam tata cara pengisian aplikasi kalkulator dan aplikasi pengarahan massa dalam vaksinasi Covid-19.

“Aplikasi kalkulator dan aplikasi pengerahan massa ini digunakan untuk mengetahui jumlah sasaran yang akan divaksin, jumlah yang telah divaksinasi dan jumlah sisa sasaran vaksinasi serta presentase yang telah selesai vaksinasi dan yang belum vaksinasi,” tandasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Kapolda Sultra Kunjungi Gerai Vaksinasi Massal di KonselKonselvaksin di konsel