Rajiun-Purnama Nomor Urut Dua, Yel yel ‘OK Gas’ ala Prabowo Menggema

134
Rajiun – Purnama berpose dengan Wa Imasi, pendukung militanya di Pilkada Muna usai undian nomor urut. Foto: Ode

 

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – LM. Rajiun Tumada – Purnama Ramadhan mendapat nomor urut dua dalam undian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Muna. Rajiun menyebut nomor tersebut merupakan angka ‘victory’.

Rajiun mengaku bahagia setelah mendapat nomor urut dua. Pasalnya, angka tersebut punya sejarah kemenangan baginya. Itu terjadi saat dirinya memenangkan Pilkada Muna Barat tahun 2017 lalu dengan nomor urut yang sama.

Selain itu, nomor urut dua juga merupakan angka kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Rajiun-Purnama bahagia karena diusung partai yang sama yakni Gerindra bersama dengan PKB, PSI dan Garuda.

Related Posts

KPU Muna Fasilitasi Alat Peraga Kampanye Paslon

Sekda Muna Bantah Ada Intevensi ASN di Pilkada

KPU Tetapkan Lima Zona Kampanye Pilkada Muna

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dari sejarah yang disebutkan tersebut, Rajiun menyebut jika angka dua dalam istilah Yunani sebagai simbol victroy atau kemenangan. “Dalam bahasa Yunani, angka dua identik dengan victory yang selalu mengalahkan hal antagonis,” jelasnya.

Hal lain yang membuat Rajiun bahagia mendapat nomor dua ialah nomor urut dua sesuai dengan keinginan dua anak kembarnya yakni Raihan dan Raisa. Hal itu dianggapnya bukan kebetulan semata. Ia meyakini hal itu menjadi pertanda baik dalam Pilkada Muna kali ini.

“Tadi malam memang anak kembar saya, Raihan dan Raisa sudah bilang kalau alangkah baiknya kita dapat nomor dua. Dan alhamdulillah dapatnya nomor dua. Maka ini sangat cocok dengan yel yel kampanye Prabowo lalu. Ok Gas nomor dua,” jelasnya.

Rajiun juga memaknai angka dua sebagai keseimbangan. Hal itu yang akan menjadi pegangannya kelak jika ia terpilih. Yaitu membangun Muna dengan keseimbangan. “Kita juga akan merangkul dengan dua tangan terhadap semua masyarakat Muna,” imbuhnya.

 

Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU