Enam Direktur Bank Hadiri Pembukaan Turnamen Voli di Bombana

66
Sekretaris PBVSI Sultra, Ahmat yang juga Direktur Utama Bank Bahteramas Konawe (berdiri) saat menghadiri pembukaan turnamen voli cup II Bombana. Ia datang bersama lima direktur Bank Bahtermas wilayah lain di Sultra. FOTO :ADHI

 

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Sukses menggelar hajatan open turnamen bola voli pertama tahun 2023 lalu, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bombana kembali melaksanakan hajatan serupa di tahun 2024 ini. Gelaran acaranya sudah dimulai Selasa, 30 April 2024. Penjabat Bupati Bombana, Edy Suharmanto membuka open turnamen bola voli ke-2.

Selain dihadiri sejumlah pejabat eselon dua dan Forkopimda, termasuk pengurus PBVSI Sulawesi Tenggara, pembukaan turnamen itu juga kian terasa istimewa karena turut dihadiri enam direktur utama (Dirut) Bank Bahteramas yang beroperasi di enam kabupaten yakni Dirut Bank Bahteramas Konawe Selatan, Sabarun Muzizat, Kabupaten Konawe, DR Ahmat, Kabupaten Kolaka, Sahriana, Dirut Bank Bahteramas Kota Kendari, Suryaningsih, Kabupaten Konawe Utara diwakili komisarisnya Abdul Razak dan Dirut Bank Bahteramas Bombana, Yuarianti Mansyur.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Direktur Utama Bank Bahteramas Konawe, Ahmat mengatakan, kehadiran enam direksi Bank Bahteramas di Kabupaten Bombana untuk mensukseskan open turnamen bola voli kedua. Beberapa diantara rekan-rekannya itu, juga turut membawa tim di ajang turnamen bola voli itu. Sekretaris PBVSI Provinsi Sulawesi Tenggara ini bilang, selain itu, hadirnya para direksi di enam kabupaten dan kota di Wonua Bombana juga untuk mensinergikan program-program Bank Bahteramas dengan Pemda Bombana.

“Bank Bahtermas ini bagian dari Pemda Bombana. Makanya kami turut serta dalam berbagai kegiatan termasuk open turnamen bola voli kedua yang diselenggarakan PBVSI Bombana. Kehadiran enam direksi sekaligus di Bombana merupakan kali pertama terjadi selama Bank Bahteramas berdiri. Kedepan acara serupa akan terus kami suport di berbagai daerah dan kami awali pertama di Bombana,” katanya.

Penulis : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU