Wakil Ketua DPRD Dukung Perpanjangan Masa Jabatan Bahri Sebagai Pj Bupati Mubar

118
Agung Darma berbincang bersama Pj Bupati Muna Barat, Bahri. Sri Wahyuni

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat, Agung Darma menyatakan sikap mendukung perpanjangan masa jabatan Bahri sebagai penjabat Bupati di daerah itu.

Alasan politisi Demokrat itu memberi dukungan kepada Bahri karena melihat kinerja selama hampir setahun ini telah membawa banyak perubahan dan perkembangan untuk daerah.

“Saya mendukung penuh perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Muna Barat,” kata Agung Darma saat ditemui dikegiatan peletakan batu pertama rehabilitasi Masjid Bustanil Muhajirin di Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sabtu, 21 Januari 2022.

Agung, sapaan akrabnya mengaku salah satu perubahan daerah yang saat ini sangat diapresiasinya ialah program pembangunan perkantoran praja Laworoku yang baru akan terealisasai selama tujuh tahun daerah itu berdiri.

-IKLAN-

“Kita sudah lihat pembangunan-pembangunan, apa lagi yang kita mau cari. Sekarang sudah akan melaksanakan pembangunan kantor Bupati, kantor DPRD, rujab Bupati, dan rujab DPRD. Untuk itu kita kasih kesempatan lagi beliau (Bahri) satu tahun lagi melanjutkan pembangunan ini,” terangnya.

Terlebih kata Agung, penjabat saat ini juga sudah bersinergi dengan lembaga legislatif daerah itu. Itu berdampak positif terhadap percepatan pembangunan daerah itu. “Jika pembangunan ini dilaksanakan orang lain jangan sampe dia mangakar,” katanya.

Maka untuk itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muna Barat Itu berharap kepada semua elemen, terlebih lagi anggota legislatif daerah itu agar mendudkung perpanjangan masa jabatan Bahri sebagai penjabat Bupati.

“Kalau perlu struktur pimpinan DPRD menghadap ke Kementrian Dalam Negeri untuk meminta perpanjangan pak Bupati,” tutupnya.

 

Reporter : Sry Wahyuni
Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU