Converse Sepatu yang Pas untuk Pria

49

 

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM-
Converse merupakan salah satu merek sepatu yang populer dan tidak lekang termakan zaman. Model serta desain sepatu dari brand satu ini banyak disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Banyaknya pilihan membuat merek satu ini masih digandrungi karena bisa menyesuaikan dengan karakter.

Beberapa seri sepatu Converse yang populer seperti Converse Chuck Klasik, Chuck 70, Skateboarding, Basketball, atau Comfort yang tentunya dapat mewakili diri Anda. Khusus untuk pria, sepatu Converse yang masih saja dicari sampai sekarang adalah CONS One Star Pro Suede dan Chuck 70 Recycled Canvas.
Rekomendasi Sepatu Converse untuk Pria
Menariknya, Converse menjadi merek sepatu yang pas dipakai untuk banyak aktivitas sehari-hari. Mulai dari sekolah, kuliah, hingga acara santai dengan tema kasual. Namun, sering terjadi, Anda mungkin bingung memilih produk yang tepat untuk mendukung karakter dan aktivitas.

Jika demikian, berikut beberapa rekomendasi sepatu Converse yang bisa menjadi pertimbangan Anda:

Seri Chuck Klasik
Chuck Klasik menjadi seri sepatu Converse yang sudah eksis sejak tahun 1980-an. Seri ini memiliki desain timeless yang dapat menghadirkan kesan yang sangat ikonik. Meski terbuat dari material yang sederhana seperti kanvas, seri Chuck klasik berhasil memiliki ketahanan yang cukup mumpuni.

Hal yang menarik dari sepatu Converse seri Chuck klasik ini adalah semakin lama dan usang, tampilannya justru akan semakin keren saat Anda memakainya. Model high cut atau low cut dari seri ini berhasil menjadi magnet para penikmat brand sepatu terkemuka.

Ini bukan tanpa alasan. Seri satu ini dapat digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak sekolah hingga dewasa, sehingga menjadi salah satu seri sepatu Converse yang wajib dimiliki. Bahkan, untuk pekerja kantoran, sepatu ini juga menjadi rekomendasi terbaik karena kenyamanannya dan dapat dipadukan dengan setelah kasual yang keren dan trendi.

Seri Chuck 70
Sekilas, Anda mungkin beranggapan bahwa Converse seri Chuck 70 sama dengan Chuck klasik. Nyatanya, tidak demikian. Seri Chuck 70 yang resmi rilis untuk pertama kali pada tahun 2013 ini terbuat dari kanvas yang lebih tebal dan kaku jika dibandingkan dengan Chuck Klasik.

-IKLAN-

Lalu, pada bagian sol depan, desain seri Chuck 70 terlihat lebih runcing dan terkesan lebih sempit. Tak ketinggalan, sol yang ada pada bagian sampingnya yang memiliki warna putih gading dengan tampilan mengilap yang keren. Namun, perbedaan yang lebih mencolok bisa Anda lihat pada bagian license plate khas Converse yang biasanya terpasang pada pijakan bagian tumit.
Seri Chuck klasik memiliki license plate berwarna dasar putih. Sementara itu, seri Chuck 70 memiliki license plate dengan warna dasar hitam. Kemudian, seri Chuck 70 juga dilengkapi dengan cushy foam insole yang mempunyai lengkungan sesuai telapak kaki yang tidak ada pada seri Chuck klasik.

Seri Skateboarding
Kemudian, ada pula Converse seri Skateboarding, sepatu yang didesain khusus dengan bahan yang dapat mengurangi benturan. Sepatu Skate Converse memiliki beberapa varian, antara lain CTAS Pro, One Star Pro, Purcell Pro, dan CONS Louie Lopez Pro yang rata-rata didesain dengan bagian atas berbahan kanvas dan Suede.

Karakter suede yang fleksibel dan kanvas yang ringan, tentunya akan membuat Anda yang hobi bermain skateboard menjadi lebih nyaman ketika melakukan trik. Sepatu yang memang dikhususkan untuk olahraga papan ini memiliki teknologi seperti Ortholite® Sockliner, CONS Traction Rubber Sole, dan Nike Zoom Air Bag.

Selain itu, ada pula beberapa produk yang dilengkapi dengan CX Foam yang dapat mengurangi benturan pada kaki dengan papan skate saat bermain skateboard.

Seri Basketball
Sejarah yang pandang di dunia basket Amerika tidak dapat lepas dari sepatu Converse, brand yang ikut memajukan olahraga basket hingga sekarang. Converse sendiri sudah pernah mengeluarkan beberapa varian sepatu basket yang cukup populer, antara lain All Star Pro B Solstice, Pro Leather, G4 dan All Star BB Evo.

Salah satu sepatu Converse yang paling banyak dicari dan memiliki kualitas top adalah All Star Pro BB. sepatu yang mempunyai lapisan QuadMesh ini mengadaptasi teknologi dari Nike, dengan daya serap yang baik dan ringan. Hasilnya, meski Anda memakai sepatu ini seharian, tidak akan membuat kaki terasa pengap ketika digunakan.

Seri Comfort
Produk Converse seri Comfort ini merupakan sepatu yang mengutamakan kenyamanan untuk semua orang yang memakainya. Sepatu yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan teknologi terbaru ini membuat Anda betah berlama-lama memakainya. Beragam varian seri Comfort yang dapat Anda pilih antara lain Chuck Taylor All Star CX Canvas dan Ripstop.

Kekuatan bahan ini adalah bagian upper kanvas yang ringan dengan lapisan CX foam yang menjadikannya sangat ringan dan paling nyaman dari semua seri Converse untuk Anda gunakan, terlebih untuk kegiatan sehari-hari.

Demikian tadi beberapa cara memilih produk sepatu Converse terbaik untuk pria yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa mendapatkan rekomendasi lain dan harga terbaik di e-commerce pilihan, salah satunya Blibli. Dapatkan banyak promo menarik untuk setiap transaksi di Blibli dengan berbagai macam metode transaksi. (ADS)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU