PT. Antam Tbk Meriahkan Festival Konasara Dalam Rangka HUT Ke-16 Konawe Utara

182
Bupati Konawe Utara, Ruksamin bersama managemen PT. Antam Tbk UBPN Konawe Utara. Foto: Istimewa

 

 

WANGGUDU, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara menggelar festival Konasara dalam rangka perayaan hari jadi ke-16 tahun daerah itu. Festival Konasara dipusatkan di Pantai Taipa Kecamatan Sawa Kabupaten Konawe Utara, 30 Desember 2022 – 2 Januari 2023.

Festival tersebut meliputi banyak kegiatan seperti karnaval budaya, pameran UMKM, Bupati Cup III, maupun lomba balap katinting.

PT. ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara yang wilayah kerjanya masuk dalam Kabupaten Konawe Utara juga ikut berpartisipasi dengan mengikuti beberapa kegiatan festival Konasara.

PT. ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara mengikuti kegiatan Bupati CUP III, kendati tim POR ANTAM hanya sampai pada babak 8 besar. Selain mengikuti Bupati CUP III PT. ANTAM UBPN Konawe Utara juga mengikuti pameran UMKM.

Dalam kegaitan pameran UMKM, pengujung yang berkunjung di stand PT. ANTAM sedikitnya mencapai 150 orang. Termasuk diantaranya adalah Bupati Konawe Utara, Rusksamin dan Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera.

Related Posts

PT. ANTAM KONUT menampilkan produk-produk olahan hasil penambangan nikel serta alur proses penambangan. Selain produk-produk olahan Nikel dalam pameran tersebut ANTAM KONUT juga menampilkan produk-produk mitra binaan ANTAM.

Tujuan dalam mengikuti pameran UMKM tersebut adalah sebagai media sosialisasi kepada masyarakat Konawe Utara tentang mekaninsme penambangan yang baik berbasis pada Good Mining Practise, serta pentingnya mengelola lingkungan akibat aktivitas pertambangan.

General Manager PT. ANTAM Tbk UBPN Konawe Utara, Hendra Wijayanto mengungkapkan keikutsertaan dalam pameran bertujuan sebagai media sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Konawe Utara ihwal PT. ANTAM senantiasa melakukan praktik-praktik penambangan yang berbasis pada Good Mining Practise dalam proses penambangan serta tetap memperhatikan lingkungan yang timbul akibat kegiatan penambangan.

“kami Keluarga Besar PT. ANTAM mengucapkan selamat HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke-16 semoga sukses selalu dan semakin berkembang sesuai dengan motto Kabupaten Konamwe Utara yaitu KONASARA Konawe Utara Sejahtera dan Berdaya Saing,” jelasnya.

PT. ANTAM UBPN Konewe Utara dalam mengikuti kegiatan festival Konasara ini di komandoi langsung oleh Business Support Senior Manager, Muhammad Rusdan serta GA, ER & CSR Manager, Umar Yahya yang dengan setia dan terjun langsung mendampingi tim ANTAM KONUT dalam mengikuti kegiatan festival Konasara.

 

Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU