Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, Bank Sultra Siapkan Hadiah Motor Listrik

247

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Bulan Inklusi Keuangan (BIK)  akan dihelat di Lippo Plaza Kendari, 22 sampai 23 Oktober 2022. Sebagai salah satu industri jasa keuangan, Bank Sultra ikut memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan Tahun 2022 dan tak tanggung-tanggung Bank Daerah ini juga menyiapkan door prize berupa satu unit motor listrik bagi warga yang berkunjung di booth Bank Sultra.

Selain memberikan hadiah utama, bank milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan 17 kabupaten dan kota di Bumi Anoa itu, juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya. Termasuk memberikan hadiah langsung bagi masyarakat yang melakukan pembukaan rekening dan aktivasi Bank Sultra Mobile atau hanya melakukan aktivasi bank Sultra mobile di booth Bank Sultra. “Di Bulan Inklusi Keuangan nanti, Bank Sultra menyiapkan beragam hadiah menarik termasuk hadiah utama satu unit motor listrik,” kata Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif.

Related Posts

Orang nomor satu di Bank Sultra ini punya alasan sehingga menyiapkan motor listrik di acara BIK 2022. Salah satunya adalah, pihaknya mendukung dan mendorong pemanfaatan teknologi ramah lingkungan di Sulawesi Tenggara. Abdul Latif bilang, siapapun yang hadir di acara tahunan itu, berpeluang mendapatkan satu unit motor.

Caranya mudah, cukup berkunjung di pameran Bulan Inklusi Keuangan yang akan diselenggarakan di atrium Lippo Mall Kendari pada tanggal 22-23 Oktober 2022. Seluruh industri jasa keuangan di kota Kendari akan hadir memberikan layanan serta edukasi produk dan layanan keuangan kepada masyarakat tidak ketinggalan Bank Sultra. Pihak panitia kemudian akan memberikan kupon undian. Kupon yang diterima harus disimpan karena akan diundi di malam penutupan BIK 2022 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. “Kami juga menyiapkan door prize yang akan diundi setiap saat selama berlangsungnya perhelatan BIK,” ungkap Abdul Latif.

Penulis dan editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU