HUT Ke-21 Demokrat di Mubar Dirayakan Meriah Dengan Lomba Haji Ali dan Volly Ball AHY Cup

303
Ketua DPC Demokrat Mubar, Agung Darma bersama pengurus Demokrat Mubar. Foto: Sri Wahyuni

 

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Peringatan hari jadi ke-21 partai Demokrat digelar meriah di Kabupaten Muna Barat. Pengurus DPC Demokrat Mubar menggelar lomba goyang Haji Ali dan Volly Ball Cup 1 AHY di Desa Guali, Kecamatan Kusambi.

Ketua DPC Mubar, Agung Darma beserta Camat Kusambi, La Umbas dam Kepala Desa Guali, Harno berikut sejumlah masyarakat menghadiri pembukaan kegiatan perayaan HUT partai berlambang Mercy tersebut.

Ketua DPC Mubar, Agung Darma perayaang dengan rangkaian lomba itu merupakan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono dalam rangaka mengimplementasikan visi sosial kemasyarakatan disetiap daerah.

“Ketua Umum, AHY menginstruksikan kepada kami seluruh pengurus baik ditingkat Provinsi maupun kabupaten untuk membuat kegiatan yang implementasinya sosial kemasyarakatan,” ungkapnya saat menyampaikan sambutannya membuka kegiatan tersebut.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mubar itu berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk semua masyarakat. “Kegiatan ini sangat positif menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Kusambi, La Umbas memberi apresiasi Partai Demokrat atas inisiatifnya menggelar lomba yang memiliki banyak nilai-nilai positif bagi masyarakat. “Nilai positif yang dapat kita ambil dari kegiatan ini, yang pertama sebagai ajang rekreasi buat kita semua. Yang kedua sebagai ajang untuk merefres semua mindset, pemikiran, dan fisik,” ungkapnya.

La Umbas juga mengaku bahwa dengan terselenggaranya kegiatan tersebut juga berdampak positif bagi perekonomian masayarakat setempat. Untuk itu, diusia yang ke-21 partai Demokrat diharapkan tetap eksis dan selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa.

“Kami dari pihak pemerintah Kecamatan sangat berterima kasih kepada partai Demokrat. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini banyak masyarakat yang bisa menjual dagangan sehingga kita bisa asumsikan bahwa ini akan menambah pundi-pundi ekonomi kita khusus di Kusambi,” jelasnya.

Untuk diketahui Lomba Haji Ali diselenggarakan selama satu hari, 11 September 2022 dan diikuti sebanyak 28 grup yang berasal dua Kabupaten yakni Muna dan Muna Barat. Sementara itu Volly Ball Cup I AHY akan diselenggarakan esok hari sampai dengan 10 hari kedepan.

Reporter: Sry Wahyuni
Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU