DPP Yakin PAN Kembali Jaya di Sultra Pada Pemilu 2024

423
Waketum DPP PAN Yandri Susanto dan Ketua DPW PAN Abdurahman Saleh menyatakan optimismenya di Pemilu 2024. Foto: Burhan

 

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara menggelar rapat kerja wilayah guna konsolidasi pemenangan di Pemilu 2024 di Kendari, Sabtu 20 Agustus 2022.

Usai menghadiri pembukaaan rakerwil PAN Sultra, Wakil ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto meyakini dengan kader terbaik yang dimiliki, PAN bisa memenangkan tiga kontestasi politik kedepannya.

“Rakerwil ini tentu outputnya untuk konsolidasi di Pilpres, Pilgub, Pilbup Pilwali atau Pilcaleg ditingkat kabupaten/kota. Kita yakin pastinya kader PAN bisa menang,” ucap Yandri.

Yandri berharap pada tahapan penjaringan calon, partai bisa memilih kader yang terbaik di setiap daerah. Kader ini tentu bakal menjadi motor penggerak yang bisa memperjuangkan kemenangan partai berlambang matahari tebit ini.

“Pastinya kita butuhkan kader terbaik putra daerah yang memiliki kemampuan untuk membesarkan partai PAN sepeti masa keemasan dulu,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh menuturkan target pada pemilu nanti diantaranya adalah dua kursi DPR RI, memenangi Pilgub dan Pilwali serta Pileg kabupaten/kota di Sultra.

“Insyallah kami bisa dapat satu kursi lagi di DPR RI, Pilgub, Pilbup dan Pilwali siapapun kita akan usung nanti,” tukas ARS sapaan karibnya.

 

Penulis : Burhanuddin

Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU