Ali Mazi Hadiri Tiga Agenda di Muna Barat Sore Ini

336
Fajar Fariki bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: Istimewa

 

 

LAWORO, LENTERASUKTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi sore ini, 26 Juli 2022 bakal melakukan lawatan ke Kabupaten Muna Barat. Kedatang orang nomor satu di Sultra ini dalam rangka menghadiri kegiatan peletakan batu pembangunan masjid Agung dan gedung perkantoran di Mubar.

Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Muna Barat, Fajar Fariki menjelaskan Ali Mazi bertolak dari Kota Baubau dan akan melalui perjalanan darat via pelabuhan Wamengkoli. Sultra-1 diperkirakan tiba di Mubar pukul 16.00 Wita.

“Ali Mazi terlebih dulu akan ke Bau-Bau. Kemudian perjalanannya akan dilanjutkan sekitar pukul 14:00 siang menuju ke Muna Barat melalui pelabuhan wamengkoli dan diperkiran sampai sekitar pukul empat sore,” jelasnya, pagi tadi.

-IKLAN-

Fajar mengaku dalam menyambut orang nomor satu di provinsi itu, pemerintah daerah telah menyiapkan tim khusus yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Husein Tali dan sejumlah kepala dinas. “Pak Sekda tadi pagi sudah bergerak wamengkoli untuk menyambut pak Gubernur,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Fajar, Ali Mazi dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama Masjid Agung di Desa Lakalamba, Kecamatan Sawerigadi. Kemudian dilanjutkan dengan meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Bupati dan DPRD Mubar yang lokasinya berlokasi tidak jauh dari Masjid Agung. Setelah itu, Ali Mazi akan menghadiri malam rama tamah yang dimulai pukul tujuh malam yang bertempat di lapangan sepak bola Marobea, Desa Marobea, Kecamatan Sawerigadi.

“Jadi total tiga agenda yang dihadiri Gubernur yaitu peletakan batu pertama Masjid Agung, peletakan batu pertama gedung perkantoran dan terakhir hadir dimalam rama tamah,” jelasnya.

Reporter: Sry Wahyuni
Editor: Ode

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU