Pj Bupati, Bahri Tegaskan Hanya Satu ‘Matahari’ di Mubar, Semua Wajib Taat Komando

1,150

 

Pj Bupati, Bahri memimpin apel gabungan perdananya bersama ASN dan para kepala desa se-Muna Barat. Bahri menegaskan pentingnya satu komando dalam pemerintahan. Foto : Sry

 

LAWORO, LENTERA SULTRA.COM – Pj Bupati Muna Barat, Bahri langsung menggelar apel gabungan dihari pertamanya berkantor di Bumi Praja Laworo pada.Senin, 30 Mei 2022.

Dihadapan aparatur sipil negara dan para kepala desa se-Muna Barat, Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kementerian Dalam Negeri itu menekankan pentingnya satu komando dalam pelaksanaan pemerintahan. Ia
meminta kepala seluruh unsur pemerintah menjadi aparatur teladan dan taat terhadap pimpinan.

“Jadi ASN ini harus taat pada istruksi. Ketika pimpinan sudah menginstruksikan maka harus dilakukan. Seperti halnya saya diperintahkan pimpinan untuk menjadi Pj Bupati maka saya laksanakan,” ujarnya dihadapan peserta apel gabungan yang digelar di pelataran kantor Bupati.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Pada kesempatan tatap muka perdananya dengan jajaran Pemkab Mubar tersebut ia menegaskan agar seluruh jajaran pemerintah di wilayah itu untuk satu instruksi tanpa ada pihak-pihak yang mencampurinya. Dirinya tidak ingin tak ada ‘matahari kembar’ di Muna Barat.

“Setelah kehadiran saya di Mubar, saya hanya ingin matahari didaerah ini satu yakni dibawah komando saya,” tambahnya.

Usai melaksanakan apel, Bahri melanjutkan dengan memimpin rapat yang dihadiri seluruh Camat dan Kepala Desa. Rapat tersebut digelar untuk membedah permasalah desa yang dihadapi di otorita tersebut. “Setelah teridentifikasi masalah maka kita langsung siapkan solusi penanganannya,” ujarnya.

Reporter : Sry Wahyuni

Editor : Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU