Ingin tak Ada Polemik, Pj Mubar Bahri Janji tak Ada Non Job Hingga Bersinergi Dengan Pemkab Muna

888

 

Pj Bupati Mubar, Bahri disambut Lembaga Adat dan jajaran Pemkab serta unsur DPRD saat tiba di Kel. Waumere, Tikep, Minggu, 29 Mei 2022. Foto : Ode

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Pj. Bupati Muna Barat, Bahri langsung menggelar silaturahmi bersama birokrasi dan tokoh masyarakat setibanya di rumah jabatan sementaranya, di Kel. Waumere, Kec. Tiworo Kepulauan, Minggu, 29 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Bahri memastikan hadir sebagai Bupati semua golongan. Dia meminta agar tidak ada lagi polemik ditengah masyarakat.

Bahri mengaku kepemimpiannya akan memerhatikan tiga wilayah besar di Muna Barat yakni Tiworo, Kusambi dan Lawa. Tiga daerah tersebut merupakan rumpun wilayah utama di Muna Barat.

“Saya minta tidak ada lagi polemik. Mari bersama kita bangun Muna Barat,” jelasnya.

Bahri juga mengatakan akan membangun sinergitas dengan semua elemen di Muna Barat. Termasuk membangun koordinasi dengan Pemkab Muna sebagai daerah induk. Itu dilakukan dalam rangka menyatukan energi demi akselerasi pembangunan daerah.

“Dalam waktu dekat saya akan silaturahmi dengan Bupati Muna sebagai induk. Kita harus bangun sinergitas karena daerah ini tidak bisa dibangun sendiri-sendiri,” paparnya.

Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kementerian Dalam Negeri itu juga meminta agar birokrasinya bekerja bersama. Ia juga memastikan tidak akan melakukan non job terhadap kepala dinas maupun jabatan eselon lainnya.

“Tidak ada dulu non job. Semua akan dipakai, tidak ada yang dibuang,” terangnya.

Dalam kedatangan perdananya sebagai Pj Bupati, Bahri disambut Sekretaris Daerah Husein Tali bersama para kepala dinas dan pimpinan DPRD Mubar. Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat dan kerabat.

Sekretaris Daerah, Husein Tali menyebut Bahri sebagai putera daerah sehingga tidak asing dengan Muna Barat. Ia berharap, semua elemen mendukung kepemimpinan Bahri di daerah itu. “Kita semua akan mendukung Pj Bupati dan membangun Muna Barat bersama-sama,” ungkapnya.

(Ode)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU