Jubir Pemkab Mubar, Fajar Fariki Harap Pj Bupati Segera Dilantik

515
Kabag Humas dan Protokoler Muna Barat, Fajar Fariki. Foto : Istimewa

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Muna Barat sampai saat ini belum bisa memastikan kapan pelantikan penjabat Bupati dilakukan. Meski demikian, Pemkab berharap pelantikan tersebut dapat segera dilaksanakan.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Mubar, Fajar Fariki mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Pemprov Sultra perihal jadwal pelaksanaan pelantikan. Kendati, Fajar mengatakan telah melakukan persiapan-persiapan jika pelantikan dilakukan dalam waktu dekat.

“Untuk waktu dan tempat belum bisa dipastikan karna itu kewenangan provinsi yang berkoordinasi dengan pusat. Entah kemudian pelaksanaannya di Jakarta atau di Kendari. Dua opsi itu yang sekarang mungkin bisa kami gambarkan. Bagi kita sebetulnya semua ini, Pemerintah Kabupaten Mubar sudah ada persiapan-persiapan,” jelasnya melalui sambungan telpon (25/5/2022).

Kabag yang juga menjadi Juru Bicara Pemkab Mubar itu menerangkan saat ini Pemkab Mubar berharap proses pelantikan dapat sesegera mungkin dilaksanakan sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Ia mengatakan dengan hadirnya penjabat Bupati diharapkan dapat membawa perubahan-perubahan di daerah tersebut.

-IKLAN-

“Saya berharap secepatnya dilakukan agar ada Bupati yang secara normatif bisa memimpin Muna Barat, agar bisa melakukan proses-proses pembangunan,” ungkapnya.

Alumni pascasarjana Fisipol UHO itu menambahkan, saat ini pemerintahan Muna Barat masih berjalan seperti biasa dibawah pimpinan Sekretaris Daerah Husein Tali sebagai Pelaksana Harian Bupati.

Reporter : Sry Wahyuni

Editor : Ode

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU