Bupati Muna Rayakan Lebaran Dengan Silaturahmi Bersama Gubernur Sultra

730
Bupati Muna LM. Rusman Emba bersama jajaran Pemkab Muna bersilaturahmi dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi di Kendari, Selasa, 3 Mei 2022. Foto : Istimewa

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna, LM. Rusman Emba menggelar silaturahmi bersama Gubernur Sultra, Ali Mazi, Selasa, 3 Mei 2022. Silaturahmi tersebut dalam rangka merayakan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Muna, Haidar mengatakan, Bupati Muna hadir dengan lengkap dengan jajarannya. Dimulai dari Wakil Bupati, Bachrun, para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah.

Rombongan Pemda Muna diterima Gubernur, Ali Mazi dan Pj. Sekretaris Daerah, Asrun Lio. “Silaturahminya di rumah jabatan Gubernur tadi sore,” katanya.

-IKLAN-

Haidar menjelaskan, agenda silaturahmi antara Gubernur dan Pemda Kabupaten dan Kota se-Sultra dibagi dalam dua rayon yakni wilayah daratan dipusatkan di Kota Kendari dan wilayah kepulauan dipusatkan di Pasarwajo, Kab. Buton. Agenda itu dijadwalkan dua hari, Selasa dan Rabu.

Khusus Selasa hari ini, Gubernur sedianya menerima kunjungan Pemkab dari wilayah daratan. Namun Bupati Muna berinsiatif menemui Gubernur langsung di Kendari. “Muna sedianya dijadwalkan besok di Pasarwajo, tapi Bupati meminta khusus agar silaturahminya di Kendari saja,” katanya.

(Ode)

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU