Ketua KAHMI Mubar Dukung Visi Satu Juta Hafiz Quran Indonesia

477
Syekh Muhammad Jaber bersilaturahmi di kediaman Zahrir Baitul, Ketua KAHMI Mubar.

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Safari dakwah
Syekh Muhammad Jaber di Kabupaten Muna mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan sejumlah tokoh daerah. Salah satunya Zahrir Baitul, Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kab. Muna Barat.

Zahrir cukup antusias dengan kunjungan pendakwah asal, Madinah, Arab Saudi tersebut. Anggota DPRD Muna itu juga menyiapkan jamuan khusus saat Syekh Muhammad Jaber menyambangi kediamannya di bilangan Jl. Paelangkuta, Raha. Zahrir bersama para sejawatnya di DPRD Muna seperti Awal Jaya Bolombo, Irwan, Tarimi menerima dengan hangat kedatangan Syekh Muhammad Jaber.

Zahrir mengaku bersyukur bisa menjamu Syekh Muhammad Jaber, tokoh yang menjadi panutan kaum muslim tanah air. Dia juga mengapresiasi safari dakwah itu karena bisa memberi manfaat moril bagi masyarakat Muna.

Related Posts

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas segala hidayah Allah, bahwa di tengah – tengah kesibukan Syekh melaksanakan Safari Dakwah bisa menyempatkan waktu bersilaturahmi di kediaman kami,” jelasnya.

Zahrir juga mengaku sangat mendukung misi Syekh Muhammad Jaber untuk mencetak satu Juta Hafiz Qur’an di Indonesia. Menurutnya, warga Muna harus memanfaatkan kesempatan untuk bisa berkontribusi dalam misi mulia yang dibawa Syekh Muhammad Jaber tersebut.
“Harapan kami umat muslim di wilayah Muna Raya memberi dukungan penuh pada visi Syekh Muhammad Jaber,” terangnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Syekh Muhammad Jaber mengaku bersyukur bisa bertemu umat muslim di Muna. Ia berpesan agar selalu berpegang teguh pada Al Quran dan sunnah Rasulullah. “Semoga setelah pertemuan ini, kita semua bisa berkumpul di surga Allah SWT,” singkatnya.

Syekh Muhammad Jaber merupakan penerus dari Yayasan Syekh Ali Jaber, kakak kandungnya yang telah berpulang. Sykeh Muhammad Jaber juga penerus visi melahirkan satu juta hafiz Quran di Indonesia. Safari dakwahnya di Muna digelar selama tiga hari, Jumat – Minggu, 13 Maret. Syekh akan menyambangi tujuh Masjid di dalam wilayah Kota Raha.

(Ode)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU