Hilang Saat Berenang, Remaja di Konut Diduga Diterkam Buaya

210
Tim SAR melakukan pencarian di Sungai Lasolo. Foto: Ist. 

KONAWE UTARA, LENTERASULTRA.COM – Warga Konawe Utara dikabarkan hilang saat berenang di sungai Lasolo, Desa Amorome, Kecamatan Asera pada Selasa (22/12/2021). Awal mula kabar hilangnya salah seorang warga tersebut diperoleh dari Camat Asera, Yati.

Pada pukul 16:10 Wita Comm Center Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kota Kendari menerima laporan dari Camat Asera bahwa pada pukul 14:00 Wita salah satu warganya telah hilang di sungai. Korban bernama Asmaul berusia 14 tahun. Ia pada saat itu tengah berenang hingga pada akhirnya dikabarkan hilang. Dugaan sementara korban diterkam buaya di sungai Lasolo.

Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 16:30 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara diterjunkan ke lokasi dengan menggunakan satu unit mobil rescue yang membawa satu unit perahu karet beserta peralatan pendukung lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban. Sebelumnya keluarga korban dan masyarakat setempat telah berusaha melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Saat ini tim SAR masih berupaya menemukan korban dengan melakukan pencarian di area Sungai Lasolo.

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU