Brimob Polda Bali Bantu Amankan Wilayah Konflik di Kendari

1,368
Personil Brimob Polda Bali bertugas di wilayah titik rawan di Kendari. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Personel Brigade Mobil Polda Bali yang sudah tiba Dikendari semenjak tanggal 19 Desember 2021, pukul 07.08 WITA lalu, sudah menjalankan tugasnya di beberapa titik rawan konflik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pelaksanaan tugas Brimob Polda Bali di bawah Komando Operasi Polda Sultra, untuk melakukan penanganan konflik sosial di wilayah hukum Polda Sultra.

Saat ini pasukan berbaret biru tersebut terlihat sudah stay di beberapa titik titik lokasi di wilayah Kendari, Sulawesi Tenggara, terutama di titik Titik rawan.

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol. Ferry Walintukan mengatakan, Polda Sultra sangat serius bekerja untuk masyarakat khususnya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Dalam menyikapi situasi yang sempat konflik di Kota Kendari, Polda Sultra meminta tambahan bantuan tambahan Polda Bali sebanyak 210 personel, guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beraktivitas,” ujarnya. Selain itu, Polda Sultra juga mendapat bantuan personel TNI sebanyak sembilan SSK atau sekitar 900 personel, untuk membantu mengamankan situasi pasca konflik beberapa waktu yang lalu.

“Kita juga dibantu TNI sebanyak sembilan SSK atau 900 personel untuk bantuan pengamanan,” tutupnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU