Kasat Binmas Polres Kendari Imbau Masyarakat Jangan Terpengaruh Hoax

479
Kasat Binmas Polres kendari, AKP Yusuf Muluk Tawang. Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tingginya antuasias masyarakat akhir-akhir ini dalam mengikuti program percepatan vaksinasi Covid-19 diapresiasi Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Yusuf Muluk Tawang. Ia yang selalu menjadi garda terdepan dalam kegiatan vaksinasi massal mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat atas kesadaran mereka, mau mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi.

Seperti diketahui, saat ini Kota Kendari telah berhasil melampaui target vaksin dosis satu sebesar 70 persen. Namun kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan di berbagai tempat hingga 31 Desember nanti.

Ia pun memberikan penegasan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi menyesatkan tentang vaksinasi Covid-19. Termasuk berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

Related Posts

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, ayo, jangan terpengaruh dengan berita hoax yang hanya menyesatkan masyarakat. Karena vaksin ini sudah aman dan halal,” ujarnya pada Rabu (15/12/2021).

Ia menambahkan, vaksin saat ini sudah menjadi bagian penting dalam setiap urusan. Baik untuk urusan kesehatan, penerbangan dan lainnya. Selain itu, tujuan utama vaksin adalah memperkuat imun tubuh untuk melindungi dari ancaman paparan Covid-19.

“Yang jelas vaksin ini akan meperlancar dalam segala urusan, baik yang berhubungan dengan pemerintah maupun lainnya. Ayo ajak teman dan keluarga untuk vaksin, karena vaksin ini untuk mencegah Covid-19. Kalau sudah vaksin jangan lupa tetap jaga prokesnya. Pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan jangan keluar rumah jika bukan urusan penting,” imbaunya.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU