Lebarkan Sayap, Bank Sultra Tambah Kantor Kas di Baubau

501
Walikota Baubau A.S Tamrin (kiri) didampingi Dirut Bank Sultra Abdul Latif  (kanan) saat meresmikan kantor kas Bank Sultra ketujuh di Kantor Bapenda Kota Baubau, Kamis (4/11/2021). Foto : Ist

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM-
Bank Sultra terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Demi memberi pelayanan maksimal kepada nasabahnya, bank plat merah ini kembali membuka kantor kas di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kantor kas Bank Sultra yang baru terletak di kantor Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Kota Baubau. Walikota Baubau AS Tamrin bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif meresmikan pengoperasian kantor kas Baubau, Kamis (4/11/2021).

Dirut Bank Sultra, Abdul Latif saat memberikan sambutan dalam persemian kantor kas Bank Sultra ketujuh di Baubau, Kamis (4/11/2021). Foto : Ist

“Dengan diresmikannya kantor baru ini, maka Bank Sultra telah memiliki tujuh kantor kas di Baubau,” kata Abdul Latif, Dirut Bank Sultra saat menghadiri peresmian kantor kas Bank Sultra di Baubau.

Hadirnya kantor kas Bank Sultra di Pemkot Baubau sebagai wujud komiten Bank Sultra untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Baubau serta dalam rangka akselerasi penerimaan pendapatan asli daerah. “Kenapa ada di Bapenda, ini karena dalam rangka rmendukung PAD Baubau dan memberikan kemudahan serta mendukung kegiatan perekonomian masyarakat,” sambungnya.

Kantor kas di Kantor Bapenda menjadi pelengkap enam kantor kas lain yang ada di Kota Baubau. Selain itu, Bank Sultra juga memiliki satu kantor cabang di jalan Raden Ajeng Kartini. Abdul Latif bilang, mewakili direksi Bank Sultra dirinya berterima kasih kepada Walikota Baubau karena sudah memberikan kepercayaan karena turut berkontribusi dalam pembangunan di Baubau.

Usai diresmikan kantor kas Bank Sultra di Bapenda Kota Baubau langsung melayani nasabah. Foto : Ist

“Saya bangga atas kepercayaan ini, dengan harapan Bank Sultra tetap terus tumbuh dan berkembang demi kemajuan Baubau,” katanya. Abdul Latif juga menyampaikan jika di tahun 2021 ini, Bank Sultra terus menunjukan trend pertumbuhan yang positif walaupun dengan adanya pandemi Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diraih.

Antara lain sebagai Bank terbaik dari Majalah Investor tingkat nasional, lalu penghargaan Bank terbaik dari Majalah Warta Ekonomi, kemudian penghargaan dari Majalah Infobank dengan menempatkan Bank Sultra sebagai Bank dengan predikat sangat bagus. “Apa yang diraih Bank Sultra saat ini tidak terlepas dari dukungan dari stakeholder dan nasabah-nasabah bank sultra yang ada di Sultra,” katanya.

Walikota Baubau A.S Tamrin bersama Dirut Bank Sultra saat menghadiri persemian kantor kas Bank Sultra ketujuh di Kota Baubau. Foto : Ist

Peresmian kantor kas Bank Sultra di kantor Bapenda ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Baubau A.S Tamrin. Usai meresmikan pengoperasian kantor kas ketujuh Bank Sultra, Wali Kota Bau-Bau memberi pesan agar Bank Sultra selalu memberi pelayanan terbaik. “Bank Sultra harus memberi kemudahan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik. Karyawan Bank Sultra juga harus selalu menjaga marwah lembaga,” pesannya.

Penulis : Mukhtar

Editor : Nuryadi

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU