Bank Sultra Cabang Baubau jadi Kampiun Sekar Futsal Championship 2021

344
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (kanan) menyerahkan hadiah uang tunai kepada kampiun Sekar futsal championship 2021 kepada tim Bank Sultra cabang Baubau. Foto : Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Kegiatan Sekar Bank Sultra Championship berakhir, Minggu (17/10/2021). Selama dua hari digelar, olahraga antar karyawan Bank Sultra ini tidak luput dari perhatian manajemen Bank Sultra, mulai dari Direktur Utama (Dirut), Abdul Latif,  Suhud, Komisaris Utama hingga Hariyanto, Direktur Kepatuhan. Futsal champion ship ini menasbihkan tim dari Bank Sultra Cabang Baubau sebagai kampiun di tahun 2021 ini.

Tampil dibabak final, tim besutan Tukiman ini menang dari tim Bank Sultra Cabang Pasar Wajo. Di laga penutup itu, Bank Sultra cabang Baubau meraih kemenangan dengan skor 5 – 2. “Untuk mencapai jawara ini, kami  bertanding dengan melawan hingga tujuh tim,” kata Tukiman. Selain menasbihkan diri sebagai kampiun Sekar Championship 2021, tim dari Bank Sultra cabang Baubau juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta. Hadiah juara 1 ini diserahkan Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif di Aula kantor pusat Bank Sultra, Minggu malam (17/10/2021).

Sementara juara kedua diraih tim kantor Cabang Bank Sultra Pasar Wajo dan juara 3 diraih tim kantor pusat 1 dan kantor pusat 4. Masing-masing pemenang menerima uang tunai sebesar Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta. Para pemenang 1, 2 dan 3 juga mendapatkan uang pembinaan dari manajemen Bank Sultra. Selain itu, pemain terbaik, kiper terbaik dan top scorer yang semuanya direbut pemain dari tim Bank Sultra Cabang Baubau juga mendapatkan penghargaan dari manajemen.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengapresiasi pelaksanaan Sekar futsal Championship 2021. Katanya, olahraga futsal yang diinisiasi Serikat Karyawan (Sekar) Bank Sultra ini berjalan sangat lancar dan baik. Kegiatan ini, juga memperat tali silaturahim antar karyawan dan kekompakan tim. “Saya berharap dengan berakhirnya kegiatan ini karyawan Bank Sultra semakin kompak bekerja dan meningkatkan kinerja perusahaan kearah yang lebih  baik,” katanya.

Sekar Bank Sultra Futsal Championship mendapat perhatian sangat serius dari Dirut Bank Sultra, Abdul Latif. Hasmirad, Kepala Cabang Bank Sultra Bombana mengatakan, selama dua hari digelar, Dirut bersama Direksi lainnya tidak hanya mensuport anggaran demi suksesnya acara tersebut. Dirut ikut memantau kegiatan tersebut di lapangan.

Bahkan, Abdul Latif turut bermain futsal diajang eksekutif. Dia juga bahkan ikut membaur bersama seluruh karyawan yang ikut bertanding. Mulai dari pimpinan cabang, staf, satpam hingga clening service. “Dirut Bank Sultra ini memang ramah, sangat rendah hati, mudah bergaul termasuk dengan karyawan dasar. Bukan hanya terlihat saat ajang futsal championship, ketika berada di kantor juga demikian. Tidak ada lagi sekat dengan karyawan, tetapi untuk pekerjaan beliau sangat profesional. Terima kasih jajaran Direksi, terkhusus Pak Dirut yang telah mensuport pelaksanaan Sekar futsal Championship sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Hasmirad.

 

Penulis : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU