Sekar Bank Sultra Kembali Gelar Futsal Championship

336
Jajaran direksi, komisaris dan pengurus Sekar berpose bersama usai pembukaan futsal championship, Sabtu (16/10/2021). Foto- Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Pegawai Bank Sultra dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara kini berkumpul di Kendari. Kehadiran mereka dalam rangka mengikuti lomba olahraga Serikat Karyawan Bank Sultra (Sekar) futsal championship 2021.

Lomba futsal antar karyawan bank Sultra ini digelar selama dua hari, mulai Sabtu-Minggu (16-17) Oktober 2021. Berlokasi di lapangan futsal Plaza qubra, Kendari, Sulawesi Tenggara.
Pagi tadi, kegiatan ini dibuka secara resmi Direktur Bank Sultra Abdul Latif.

“Kegiatan ini (futsal champion ship) sangat positif. Saya bersama manajemen memberi suport dan dukungan penuh kegiatan-kegiatan karyawan yang sangat positif seperti ini,” kata Abdul Latif dalam sambutannya saat membuka Sekar futsal championship, Sabtu (16/10/2021).

Abdul Latif bilang, olahraga futsal yang diselenggarakan pengurus Sekar ini, disuport oleh manajemen Bank Sultra. Saat panitia menyampaikan rencana kegiatan olahraga futsal antar karyawan ini, dia melarang pengurus Sekar untuk mencari bantuan di tempat lain. “Pengurus Sekar pernah menghadap ke saya tentang rencana kegiatan ini. Saya sampaikan silakan laksanakan. Manajemen akan mensuport seluruh apa yang dibutuhkan.Tidak usah keliling cari dukungan, perusahaan akan mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti futsal hari ini,” kata Abdul Latif disambut aplus dari seluruh karyawan yang hadir dalam pembukaan lomba futsal ini.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tidak hanya itu, Direktur Utama Bank Sultra juga menjamin uang perjalanan seluruh karyawannya yang datang ke Kendari untuk mengikuti kegiatan olahraga tersebut. “Semua peserta diberi SPPD (surat perintah perjalanan dinas). Karena manajemen bekomitmen untuk mendukung segala kegiatan karyawan berbau positif,” sambungnya.

Apalagi kegiatan futsal seperti ini, bisa makin mempererat tali silaturahmi antar satu karyawan dengan karyawan lain juga saling kompak, saling kenal dan dekat. Olehnya itu, dia juga berpesan kepada seluruh peserta olahraga futsal agar selama bertanding, jaga dan junjung tinggi sportifitas, berkompetensi dengan sehat, jangan pakai otot tapi pakai otak. “Jika ada singgungan sedikit, selesaikan dengan baik, kedepankan akal sehat semoga kegiatan ini bisa memerat kembali tali silaturahim,” pesannya.

Sementara ketua Serikat Karyawan Bank Sultra, Fauzi Basalama mengatakan olahraga futsal champion ship ini merupakan salah satu agenda pengurus Sekar. Kegiatan ini rutin digekar tiap tahun, dan sempat terhenti dimassa pandemi Covid-19, 2019 dan 2020. Olahraga ini digelar tidak lain untuk mempererat tali silaturahim sesama karyawan. Baik yang ada di kantor pusat maupun di seluruh cabang, cabang pembantu di semua kabupaten dan kota. “Cita-cita Sekar adalah merangkul seluruh anggota untuk bersama-sama memperjuangkan terwujudnya Bank Sultra maju perusahaannya sejahtera karyawannya,” katanya.

Ketua panitia Sekar futsal champion ship Eky Teguh Saputra mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya mendapatkan dukungan dari manajemen dan serikat karyawan Bank Sultra. Bukan hanya materi, tapi juga imateri sehingga dapat terlaksana sesuai agenda yang diharapkan.

“Kegiatan futsal diikuti 20 tim dari seluruh cabang, dan cabang pembantu yang tersebar di seluruh daerah serta tim dari kantor pusat dan cabang utama,” katanya. Olahraga futsal antar karyawan Bank Sultra ini menggunakan sistem setengah kompetisi. Kegiatannya berakhir Minggu besok, dan pastinya akan melahirkan juara baru.

Penulis : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU