Kabar Baik, Kasus Positif di Kendari Hanya Tiga Orang, Sembuh 29 Orang

256
Update data kewaspadaan Covid-19 Kota kkendari. Sumber: Dinas Kesehatan Kota Kendari. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tingkat kesembuhan dan angka kasus baru positif Covid-19 di Kota Kendari kini semakin menunjukkan kabar baik. Angka positif baru menurun, sementara jumlah kesembuhan meningkat. Perkembangan baiknya lagi, kasus meninggal dunia akibat Covid-19 harian tidak ada.

 

Data Satgas Covid-19 Kota Kendari per 29 Agustus 2021 tercatat, angka kasus positif hanya tiga orang. Masing-masing berasal dari Kecamatan  Kadia, Mandonga dan Kecamatan Kendari Barat.

Sedangkan kasus sembuh dalam sehari mencapai 29 orang. Diantaranya dari Kecamatan Baruga delapan orang, Kadia dua orang, Kambu empat orang, Kendari Barat dua orang, Mandonga satu orang, Poasia dua orang, Puwatu tiga orang dan Kecamatan Wuawua tuju orang.

 

Hingga saat ini, kasus sembuh di Kota Kendari mencapai 7.222 orang atau 95,14 persen dari 7.591 kasus positif. Sedangkan jumlah pasien meninggal dunia yang tercatat sejak awal pandemi sebanyak 94 orang.

 

-IKLAN-

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali Amirullah, mengajak masyarakat Kota Kendari untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Selain itu, untuk menciptakan kekebalan tubuh dalam melawan virus, ia tak lupa mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah dijamin aman dan halal.

 

“Jangan takut vaksin, demi ikhtiar kita melawan Covid-19,” ujarnya.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU