Upacara Peringatan HUT RI, Ali Mazi Bertindak sebagai Inspektur Upacara

359
Gubernur Sultra dalam upacara HUT RI ke-76. Ist.

KENDARI, LENTERSULTRA.COM – Upacara peringatan HUT RI ke-76 digelar di pelataran Rujab Gubernur Sultra, Senin (17/8/2021). Dalam upacara tersebut Gubernur Sultra, Ali Mazi bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara yang bertugas sebagai Komandan Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih yaitu Letda Lek Maulana Prihantoro dari satuan Lanud Haluoleo.

Dalam kesempatan tersebut Ali Mazi berpesan untuk terus semangat melewati masa pandemi. Warga harus merdeka dari virus yang tengah melanda negeri Indonesia. Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan agar negeri kita bisa terbebas dari pandemi covid-19.

“Di hari yang membahagiakan ini, saya terus mengimbau agar masyarakat selalu taat prokes, agar kita segera merdeka dari Covid-19, agar ekonomi kita kembali stabil. Agar semua kembali normal,” ungkapnya.

Ia juga berharap semua lapisan masyarakat bisa atau dapat membangun kesadaran bersama. Agar mata rantai penyebaran virus Covid-19 segera putus .

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Jangan menyerah, jangan juga lengah, kita harus tetap mematuhi prokes, lakukan vaksin insya Allah Sultra segera terbebas dari pandemi ini,” tukasnya.

Dalam upacara yang berlangsung secara khidmat ini, turut hadir Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sultra Abdurahman Saleh.

Kemudian pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Setelah pelaksanaan Upacara Kemerdekaan pada tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, Gubernur Sultra melanjutkan kegiatan dengan mengikuti upacara di Istana Presiden secara virtual.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU