Upacara Peringatan HUT RI di Kota Kendari Hanya Melibatkan 4 Anggota Paskibraka

480
Anggota Paskibraka Kota Kendari saat dikukuhkan oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, secara resmi mengukuhkan empat orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 Tingkat Kota Kendari, Minggu (15/08/2021).

Upacara pengukuhan anggota Paskibraka yang bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari, ini turut disaksikan pula oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar. Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini Kota Kendari hanya menyiapkan empat orang anggota Paskibraka karena alasan protokol kesehatan. Meski begitu, peringatan kemerdekaan Republik Indonesia kali ini akan tetap dirayakan dengan khidmat walau dilaksanakan dalam suasana kesederhanaan karena masih berada di masa pandemi Covid-19.
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Adapun keempat anggota paskibraka yang telah dikukuhkanini diantaranya Muhammad Ferdiansyah pelajar asal SMA Negeri 4 Kendari. Taufiqurrahman Z Pasau pelajar asal SMA Negeri 2 Kendari, Muh. Iqbal Prasetya pelajar asal SMA Negeri 5 Kendari. Ketiga siswa terpilih ini nantinya akan bertindak sebagai Pembentang Bendera Merah Putih, Penarik Bendera Merah Putih dan sebagai cadangan pembawa Bendera Merah Putih. Sementara untuk siswi atas nama Anisa Putri Sagita pelajar asal SMA Kartika Kendari bertugas sebagai pembawa baki.

 

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU