TNI-Polri Bagikan Bansos Presiden RI di Kota Kendari 

302
Personel TNI dan Polri saat memberikan sembako secara door to door kepada warga tidak mampu. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kota Kendari, sebanyak 40 personel gabungan TNI-Polri melaksanakan pembagian bantuan sosial dari Presiden RI pada (03/07/2021). Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 270 paket ,yang terdiri atas beras, gula pasir, minyak goreng, biskuit dan teh.

Bantuan ini disebar di sembilan titik diantaranya Desa Puosu Jaya, BTN Latjinta 2, BTN Lepolepo Permai, komplek pemukiman buruh The Villas, komplek pemulung samping BPK, komplek pemulung Kemaraya, komplek pemulung Jl. Komjen M. Jasin, BTN Raksa Dewa, Desa Lalowiu, dan komplek warga sekitar Mako Yonif 725 Woroagi. Dansat Brimobda Sultra melalui PS Kabag Ops Sat Brimobda Sultra, AKP Asri Diyni mengungkapkan, bantuan tersebut diutamakan bagi warga tidak mampu dengan harapan dapat meringankan kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Sasaran kami warga tidak mampu, sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat merajut asa di tengah pandemi Covid-19. Semoga kita semua bisa melewati pandemi covid-19 yang sama-sama kita rasakan saat ini,” ujarnya.

Ia pun meminta para warga yang disambangi agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Terutama memakai masker, mencuci tangan secara berkala dan menghindari kerumunan. Selain itu agar tidak ragu mengikui program vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar melawan Covid-19.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU