Presiden Jokowi Bakal Pantau Vaksinasi Covid-19 Massal di Lapangan Sorumba

386
Rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi massal di lapangan Sorumba, Kecamatan Ranomeeto. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal memantau vaksinasi Covid-19 massal di lapangan sepak bola Sorumba, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, pada tanggal 30 Juni 2021. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh para pimpinan daerah se-Sultra sekaligus membuka Munas Kadin Indonesia ke VIII.

Dalam pelaksanaan vaksin massal tersebut, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga, menargetkan warganya yang akan mengikuti vaksinasi tersebut dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Ranomeeto, Kecamatan Ranomeeto Barat dan Kecamatan Konda.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kami telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Paspampres maka dijadwalkan bapak Presiden RI bakal meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ranomeeto besok,” kata Surunuddin dalam rilisnya.

Ia juga menyampaikan keinginannya untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penularan wabah corona di Konsel. Salah satu caranya vaksinasi massal dengan target 2.300 peserta dalam sehari pada seluruh Puskesmas. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU