Kesadaran Masyarakat Jaga Prokes Mulai Meningkat

159
Operasi yustisi yang dilakukan oleh Polisi Pamong Praja. Ist,

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di Kota Kendari sudah memberikan dampak positif terhadap kesadaran warga. Menurut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari, Samsu Alam, masyarakat saat ini semakin patuh menjalankan protokol kesehatan. Meski ada sebagian masyarakat yang masih perlu untuk diberikan edukasi bagaimana cara penerapan protokol kesehatan yang benar.

Saat ini personel yang bertugas kian gencar melakukan menyisiran maupun menindak pelanggar saat operasi protokol kesehatan. Hal ini di lakukan untuk  mengingatkan masyarakat untuk terus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Personel yang kami terjunkan, selain personil yang melakukan pengamanan, ada tim yang bertugas menyisir di lapangan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” ujarnya, Selasa (29/06/2021).

Menyambut pelaksanaan Munas Kadin ini, pihaknya terus  melakukan imbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kasus baru di Kota Kendari tidak melonjak tinggi.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU