Kendari Triathlon 2021 Ditutup dengan Gowes Keliling Tanpa Abaikan Prokes

352
Community ride sebagai rangkaian dari event Kendari Triathlon 2021 yang dilaksanakan dengan peserta terbatas. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Salah satu rangkaian kegiatan Kendari Triathlon 2021 adalah community ride, yakni bersepeda keliling pada Minggu (30/05/2021). Kegiatan ini mengambil rute Hotel Claro menuju Water Front City (Jembatan Kuning).

Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, acara ini diikuti dengan jumlah peserta yang dibatasi. Sebelumnya para peserta juga sudah dilakukan swab antigen untuk memastikan tak ada peserta yang terpapar Covid-19.

Pada kegiatan tersebut Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir didampingi Wakil Wali Kota, Siska Karina Imran beserta tamu undangan lainnya hadir dan turut serta berpartisipasi mengikuti kegiatan community ride.

Dalam sambutannya, Sulkarnain menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat, baik itu sejak persiapan pelaksaan Kendari Triathlon 2021 hingga berlangsungnya giat community ride ini.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Lebih lanjut, dirinya juga berharap, event Triathlon pada tahun berikutnya bisa diselenggarakan kembali dengan suasana yang lebih meriah serta kasus pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga mampu memaksimalkan kegiatan yang diselenggarakan ke depannya.

“Tentu tidak bisa kami bekerja sendirian, semua ini adalah hasil kolaborasi dan kerjasama kita. Saya meminta maaf kepada pihak yang belum bisa berpartisipasi dalam community ride ini. Namun komitmen kita untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan sehingga kita harus membatasi jumlah peserta,” bebernya.

Diketahui Kendari Triathlon 2021 di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terdiri dari dua rangkaian kegiatan yakni sprint distance triathlon yang di pusatkan di kawasan Kendari Beach pada Sabtu kemarin. Selanjutnya community ride pada Minggu pagi. Dengan Penerapan protokol kesehatan berbasis cleanliness, health, safety, and environment sustainability yang baik.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU