Kantongi Izin Orang Tua, SMKN 1 Kendari Gelar UAS Tatap Muka

383
Ujian Akhir Sekolah di SMKN 1 Kendari. Ist

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Ratusan siswa-siswi SMK Negeri 1 Kendari mengikuti ujian ahir semester pada (27/05/2021). Pelaksanaan ujian UAS dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada seluruh peserta ujian.

Tampak jumlah siswa yang datang dibatasi. Tempat duduk diatur dengan jarak aman sesuai imbauan protokol kesehatan. UAS ini akan dilaksanakan selama satu pekan ke depan khusus untuk kelas XI. Sementara kelas X akan menyusul pekan berikutnya.

Kepala SMKN 1 Kendari, Ali Koua menegaskan, sebelum melaksanakan UAS secara tatap muka, pihaknya telah bersurat kepada masing-masing orang tua siswa dan memberikan surat  pernyataan kesediaaan untuk mengizinkan anaknya mengikuti ujian akhir semester di sekolah. Berkat kesiapan pihak sekolah dan dukungan orang tua inilah, UAS secara tatap muka pun dapat dilaksanakan tanpa kendala.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Untuk presentase kehadiran di ujian hari pertama diikuti oleh 100 persen peserta didik yang jadwalnya hari ini,” ujarnya.

Adapun mata pelajaran yang diujikan yaitu seluruh mata pelajaran di sekolah. UAS dilakukan dengan menggunakan kertas dan pena layaknya UAS tahun-tahun sebelumnya.

 

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU