Dua Jenderal Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Swiss-Belhotel Kendari

594
Kapolda Sultra Irjend Polisi Yan Sultra Indrajaya (dua dari kiri) didampingi General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat (kiri), saat memantau pelaksanaan vaksinasi terhadap management Swiss-Belhotel Kendari, Sabtu (22/5/2021). Foto : GM Swiss-Belhotel for LS

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-
Ada yang istimewa dari
pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Swiss-Belhotel Kendari, Sabtu (22/5/2021). Program vaksin yang dikhususkan buat management dan seluruh staf Swiss-Belhotel itu, dihadiri Kapolda Sultra Inspektur Jenderal Polisi (Irjend Pol) Drs Yan Sultra Indrajaya SH serta Wakapolda Sultra Brigadir jenderal Polisi (Brigjen Pol) Drs Waris Agono M.Si.

Dua jenderal dari Kepolisian daerah Sulawesi Tenggara ini, datang bersamaan di Swiss-Belhotel. Kapolda dan Wakapolda hadir, guna memastikan serta memantau jalannya vaksinasi terhadap seluruh karyawan dan karyawati salah satu hotel bintang empat tersebut. “Pelaksanaannya berjalan lancar, semua karyawan Swiss-Belhotel, mengikuti vaksinasi massal,” kata Kapolda saat memantau program vaksin di Swiss-Belhotel Kendari.

Vaksinasi Covid-19 di Swiss-Belhotel Kendari digelar di ruang meeting Wangi-Wangi dan Hoga. Kegiatan ini diikuti General Manager, jajaran department Head, Manager sampai dengan seluruh staf Swiss-Belhotel Kendari. “Vaksinasi terhadap management dan seluruh staf ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi nasional yang sudah dicanangkan pemerintah sejak Rabu, 13 Januari lalu, oleh Presiden Joko Widodo,” kata Firman Hidayat, General Manager Swiss-Belhotel, Minggu (23/5/2021).

Firman menambahkan, program vaksinasi ini juga merupakan salah satu bentuk upaya management dalam memberikan proteksi kesehatan kepada seluruh karyawan terhadap pandemi Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta menumbuhkan rasa aman dan nyaman kepada seluruh tamu-tamu Swiss-Belhotel Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dari Ki-Ka : GM Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat, Kapolda Sultra, Irjend Yan Sultra Indrajaya, Wakapolda Sultra Brigjen  Waris Agono, saat memantau pelaksanaan vaksin di Swiss-Belhotel Kendari, Sabtu 22/5/2021). Foto : GM Swiss-Belhotel for LS

Firman berharap, dengan terlaksananya program vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh karyawan dan karyawatinya itu, bisa meningkatkan kualitas layanan dan menumbuhkan rasa aman dan nyaman buat tamu-tamu Swiss-Belhotel Kendari.

“Semoga vaksinasi Covid-19 ini, menjadi wujud nyata dalam memberikan proteksi kesehatan terhadap management dan seluruh staff Swiss-Belhotel Kendari dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakah 22 Mei 2021 dan diikuti seluruh management Swiss-Belhotel merupakan vaksin tahap awal. Sesuai jadwal yang telah ditentukan, vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021 di Swiss-Belhotel Kendari. Firman mengaku, selain Kapolda dan Wakapolda yang hadir dan memantau langsung pelaksanaan vaksin di hotelnya, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto S.I.K, juga ikut hadir dalam program vaksinasi massal tersebut. “Mari kita dukung program pemerintah melakukan vaksinasi massal,” ungkap Firman.

Penulis : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU