Tidak Ada Sinyal, Kepala BPPW Sarankan Bangun Tower Jaringan di Kebun Raya

417
Wali Kota Kendari bersama Kepala BPPW Sultra, saat meninjau fasilitas Kebun Raya Kota Kendari. Foto: Ilma.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepala Balai Prasarana Permukiman Warga (BPPW) Sawesi Tenggara (Sultra), Mustaba, menyarankan Pemerintah Kota Kendari untuk menambah fasilitas tower jaringan di Kebun Raya Kota Kendari. Menurut Mustaba, fasilitas tower jaringan tersebut dapat menambah daya tarik dan nilai tambah bagi masayrakat yang berkunjung.

“Selain itu, hal tersebut juga bisa membantu pengunjung untuk berkomunikasi,” tegasnya usai penandatanganan dan serah terima berita acara serah terima pengelolaan dan panfaatan aset di Kebun Raya Kota Kendari, Rabu (20/01/2021).

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengatakan, pihaknya telah bersurat ke pihak Telkom Kendari untuk mengupayakan jaringan yang ada di wisata Kebun Raya Kota Kendari bisa lancar.

Apabila Telkom tidak bisa memenuhi, lanjut Sulkarnain, maka pihaknya akan melakukan upaya-upaya untuk penguatan jaringan. Seperti menyediakan alat yang bisa mengatasi hal tersebut.

“Tadi kita sudah perintahkan langsung ke Kadis Kominfa Kota Kendari, untuk melakukan langkah-langkah penguatan sinyal,” ungkapnya. (C)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU