Kecelakaan Maut, Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk

9,755
Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang menewaskam seorang polisi. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang polisi berinisial AG tewas terlindas truk di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.50 Wita, Senin (18/01/2021).

Di lapangan, aparat kepolisian tampak langsunh melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari informasi yang diperoleh, korban sempat terlindas ban mobil truk sebelum meninggal dunia.

“Diinjak ban belakangnya itu mobil truck,” kata Rudy Haedar.

Ia mengatakan, korban AG sebelumnya bakal melambung mobil truk tersebut. Akan tetapi, korban diduga kaget dan tak bisa mengendalikan sepeda motor yang ia kendarai akibat beberapa anak yang bermain pinggir jalan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Mau hindari itu anak-anak, tapi licin di situ karna banyak pasir,” ucapnya.

Akibatnya, motor dengan nomor polisi DT 3378 KF yang ia gunakan terhempas di tepi jalan sedangkan bagian kepala korban masuk ke area lintasan mobil truk yang sedang melaju. Lumuran darah bercucuran di lokasi tersebut dan sopir truk yang kaget segera menghentikan kendaraan miliknya.

Saat ini, supir truk tersebut sedang dimintai keterangan. Sedangkan, mobil truk yang ia kendarai diamankan di Polsek Poasia. Korban AG telah dibawa di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan esok hari, Selasa (19/01/2021). (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU