Dompet Duafa Bagikan 50 Paket Bantuan Kado Awal Tahun

582
Penyerahan 50 paket bantuan kado awal tahun ke masyarakat petoaha. Foto: Ilma.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebanyak 50 paket bantuan kado awal tahun dibagikan ke masyarakat Kelurahan Petoaha Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sabtu (09/01/2021). Bantuan kado awal tahun tersebut merupakan kerja sama antara Dompet Duafa dengan Pemkot Kendari serta Ruang Kalolaborasi, yang diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki UMKM, kaum duafa, lansia dan anak yatim.

“Penyaluran paket tersebut diperuntukkan bagi masyarakat penerima manfaat yang berada di Kelurahan Petoaha,” jelas pimpinan cabang Dompet Duafa Sultra, Amaluddin. Bentuk bantuan yang diberikan pada masyarakat tersebut, lanjut Amaluddin, berbeda-beda pada setiap masyarakat.

“Berbeda-beda, misalnya seperti masyarakat yang memiliki UMKM, maka akan diberikan bantuan dalam bentuk pembinaan dan pemberdayaan,” tegasnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Sementara itu, Pemerintah Kota Kendari yang juga turut andil dalam pemberian dan penyaluran bantuan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi dompet duafa tersebut.

“Semoga kedepannya masyarakat kita ini bisa mengalami perubahan yang signifikan,” tutur Kabag Kesra Kota Kendari, Abdul Rauf.

Pihaknya juga berharap, agar komunikasi antar lembaga sosial yang ada bisa terjaga, sehingga bisa terjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Kendari. (C)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU