Polisi Polda Sultra jadi Wisudawan Terbaik Unsultra

956
Wisudawan terbaik Unsultra, Kompol Agus Umar, S.H, M. H. Foto: Isra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang anggota polisi yang bertugas di Kepolisian Daerah (Polda) Sultra meraih predikat wisudawan terbaik di Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra). Hal tersebut sebagaimana diumumkan dalam prosesi wisuda Sarjana XXVI dan Pasca Sarjana I, Kamis (7/1/2021).

Dalam keterangan yang dibacakan, Kompol Agus Umar, S.H, M.H meraih IPK 4,00 untuk Program Studi Ilmu Hukum, dengan waktu studi 1,8 tahun.

Kepada Lenterasultra.com, Kompol Agus Umar, S.H, M.H mengaku tidak mengejar predikat wisudawan terbaik. Namun dirinya berkomitmen untuk menekuni seluruh proses perkuliahan.

“Semua proses kegiatan perkuliahan saya ikuti dan perintah-perintah dari dosen juga saya lakukan serta kegiatan kuliah umum juga saya ikuti”, ujarnya.

Menurutnya, mengikuti perkuliahan cukup menguras tenaga dan waktu, terlebih menempuh pendidikan sembari bekerja. Namun bagi polisi yang sudah 30 tahun mengabdi ini, selagi keduanya dijalani sungguh-sungguh serta pembagian waktu yang tepat semua akan terselesaikan.

Kendati demikian, ia berharap agar adik-adik mahasiswa mengikuti perkuliahan sesuai dengan target yang diberikan agar ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi masyarakat. (B)

Reporter: Wa Ode Israwati

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU