Dampak Covid-19, Penjual Online Mengalami Penurunan Omset

667
Dagangan online, Nur Olshop. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pandemi Covid-19 yang kian merebak di wilayah Indonesia membuat beberapa penjual online shop mengalami penurunan pendapatan. Penurunan omset dirasakan oleh beberapa pelaku online shop di wilayah Kota Kendari.

Seperti yang dirasakan salah satu pelaku usaha online shop, Nur mengungkapkan, bahwa selama pandemi Covid-19 dagangannya mengalami penurunan omset yang drastis, berbeda dengan sebelum adanya pandemi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Hal ini bukan hanya disebabkan oleh berkurangnya daya pembeli oleh konsumen, tetapi juga disebakan oleh pengiriman barang yang lambat sampai pada tujuan,” ucap Nur.

Barang yang dikirim dari Jakarta ke Kendari biasanya hanya butuh waktu tiga atau empat hari. Namun dalam situasi pandemi memakan waktu sampai 14 hari dikarenakan ada proses mensterilkan barang di Makassar oleh jasa pengiriman barang sebelum masuk ke Kendari.

Kendati demikian ia tetap berjuang untuk memasarkan dagangannya dengan memperbanyak postingan di media sosial. Nur juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar aktifitas kembali normal. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU