Telkomsel Prediksi Tarif Layanan Data Mengalami Peningkatan Sebesar 10,19 Persen

435
Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro saat diwawancarai secara virtual. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menjelang Natal dan tahun baru 2021, Telkomsel memprediksi trafik layanan data akan mengalami peningkatan sebesar 10,19 persen dibandingkan dengan hari biasa pada perayaan Natal dan tahun 2020 lalu. Sedangkan untuk trafik pada layanan SMS diproyeksi akan terjadi pertumbuhan sebesar 4,89 dan voice diprediksi trafiknya akan tumbuh sebesar 2,76 persen.

Dalam upaya memaksimalkan pelayanan saat Natal dan tahun baru 2021, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang dItujukan untuk menghadirkan semangat untuk Semua bagi masyarakat Indonesia. Diantaranya, Kegiatan pengamanan dan peningkatan kualitas jaringan broadband, program loyalitas beserta promo produk digital unggulan, hingga aktivitas berbagi untuk sesama melalui program tanggung jawab sosial perusahaan. Program tersebut dihadirkan untuk menemani masyarakat dengan semangat serta optimisme yang positif khususya dalam menyongsong tahun yang baru ditengah kondisi pandemi seperti yang tengah terjadi.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Tidak hanya itu, Telkomsel telah melakukan optimalisasi jaringan di 550 titik Point of Interest (POI) yang berpusat di area residensial, rumah sakit penanganan Covid-19, pusat transportasi publik, serta titik-titik strategis jalur logistik di tiap provinsi.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel menyadari bahwa momen perayaan Hari Natal dan tahun baru saat ini masih harus dijalani dengan situasi pandemi yang penuh tantangan. Sehingga, sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, pihaknya akan terus bergerak maju untuk selalu hadir menemani setiap fase kehidupan masyarakat dengan membawa Semangat untuk Semua.

“Dengan komitmen ini, Telkomsel berupaya mendampingi seluruh lapisan masyarakat melalui kontribusi nyata yang diharapkan dapat memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel. Untuk itu, sebagai connectivity enabler, kami secara konsisten akan memastikan momen akhir tahun tetap spesial bagi seluruh masyarakat dengan terus saling terhubung melalui pemanfaatan layanan berteknologi digital yang didukung akses jaringan broadband terkini dan terluas dari Telkomsel,” katanya. (Ads/ Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU