Pemda Bombana Rayakan HUT ke-17 Secara Terbatas

575
Bupati Bombana, Tafdil saat memberikan sambutan pada upacara perayaan HUT Kabupaten Bombana ke-17. Foto: Herlis.

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 17, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bombana merayakan hari jadi tersebut secara terbatas, Jumat (18/12/2020). Kegiatan itu mengangkat tema satu tujuan menuju Bombana Sejahtera.

Dalam sambutannya, Bupati Bombana, Tafdil mengatakan, bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda, pihaknya terus berupaya menjaga stabilitas perekonomian di tengah masyarakat yang semakin sulit.

“Kami melakukan pembentukan Satgas siaga di tiap-tiap dusun dan lingkungan, desa, kelurahan dan kecamatan dengan senantiasa melaksanakan tugas-tugas pencegahan, edukasi dan sosialisasi,” katanya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Bupati Bombana juga mengajak seluruh masyatakat agar bermuhasabah merekontruksi hal-hal baik agar selalu di pertahankan dan memperbaiki hal-hal buruk yang masih terjadi. Untuk menguatkan itu semua maka ia menilai perlu adanya keselarasan dan saling bergandeng tangan antara satu dengan yang lain.

“Kebersamaan adalah kekuatan kita. Butuh persepsi yang sama serta komitmen seluruh pemangku kepentingan agar berbagai hambatan, persoalan dan tantangan bisa bisa diselesaikan,” ucapnya.

Menutup sambutannya, Tafdil mengatakan bahwa saat ini pihaknya berupaya meningkatkan pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) demi meningkatkan daya kesejahteraan masyarakat. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU