Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Ketua TP PKK Kendari Ajak Warga Gelar Senam Bersama

729
Suasana senam bersama yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kendari bersama warga di Jembatan Kuning. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh di tengah wabah pandemi Covid-19 adalah memperbanyak olahraga agar bisa hidup sehat. Olehnya itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari menggelar gerakan Kendari sehat dengan melakukan senam kebugaran jasmani di area Jembatan Kuning, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sultra pada Minggu (13/12/2020).

Kegiatan itu dilakukan oleh ratusan warga baik dari instansi pemkot Kendari sendiri, guru-guru bahkan masyarakat pada umumnya. Kompak, rata-rata peserta mengenakan baju berwarna kuning.

“Alhamndulillah, hari ini kita masih bisa bersilahturahim, olahraga dan menikmati pemandangan. Bapak Wali Kota Kendari akan terus mengembangkan spot wisata yang indah ini,” ucapnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Istri Wali Kota Kendari itu berharap agar seluruh masyarakat Kota Kendari dapat menjaga dan memelihara keindahan tempat-tempat wisata yang ada.

Selain itu, Sri juga mengatakan bahwa olahraga yang teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan setiap virus atau penyakit yang masuk. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita harus bersyukur karna masih sehat dan terhindar dari virus corona. Semoga Kota Kendari ini bisa pelan-pelan keluar dari virus ini dan kita semua bisa beraktifitas kembali,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU